Jumat, Oktober 18, 2024
Tulang Bawang Barat

Mirdah Bagi Bagi Sembako Kepada masyarakat Tiyuh Pagar Dewa Dari Gajih Pertamanya Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Mirdah Bagi Bagi Sembako Kepada masyarakat Tiyuh Pagar Dewa Dari Gajih Pertamanya Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat.

TUBABA – Harian satelit.com
Anggota dewan terpilih Mirdah alpiyanto. SP.d. dari partai PAN dapil III masa jabatan 2024 – 2029 bagi bagi sembako kepada masyarakat tiyuh pagar dewa dari gajih pertamanya. Rabu. 11/9/24

” Mirdah alpianto. SP.d. menjeleskan ” dengan sepontanitas saat dirinya menerima gajih pertamanya dari jabatannya sebagai anggota dewan kabupaten tulang bawang barat. dirinya tergugah ingin berbagi sembako kepada masyarakat tiyuh pagar dewa

Alhamdulillah semuanya itu bisa terlaksana bisa berbagi dengan masyarakat dari gajih pertama saya meski itu tidak banyak yang penting masyarakat tiyuh pagar dewa bisa merata kebagian semua dan bisa merasakan dari hasil gajih saya ucapnya.

Masyarakat pagar dewa juga dengan senang hati saat menerima sembako tersebut yang di bagikan oleh ibu Mirdah alpianto. SP.d. selaku anggota dewan (DPRD) kabupaten tulang bawang barat

” Paredah warga tiyuh pagar dewa sampaikan ucapan terimakasih kepada ibu Mirdah alpianto. SP. d selaku anggota dewan (DPRD) bisa memperhatikan kami selaku rakyat kecil sehingga ibu Mirdah alpianto bisa meluangkan gajih pertama nya untuk berbagi kepada kami masyarakat tiyuh pagar dewa.

Mengingat belum pernah adanya yang seperti ini. ini yang baru pertama kali terjadi di tiyuh pagar dewa adanya anggota dewan (DPRD) mau berbagi kepada masyarakat dari gajih nya pribadi.

tapi ini beda ibu Mirdah mau berbagi kepada masyarakat dari hasil gajih pertamanya dia rela habiskan untuk berbagi sembako kepada masyarakat tiyuh pagar dewa. Kami doakan semoga ibu Mirdah selalu di berikan kesehatan serta selalu dalam lindungan allah SWT cetusnya. (Jl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *